2 Smartwatch Android Wear 2.0 LG resmi dirilis

Dagelan – Smartwatch Android Wear 2.0 besutan LG bersama Google resmi diluncurkan ke pasaran. Kedua smartwatch anyar tersebut dinamai LG Watch Style dan Watch Sport.

Adapun LG Watch Sport dibekali bentang layar 1,83 inch dengan teknologi P-OLED beresolusi 480×480 pixel. Terdapat tiga tombol yang ditempatkan di pinggiran bodi kanannya, yang salah satunya berfungsi untuk navigasi seperti digital crown milik Apple Watch.

LG Watch Sport ini dilengkapi sensor GPS, NFC dan detak jantung serta koneksi jaringan LTE dengan menggunakan daya baterai berkapasitas 430 mAh. Selain itu LG Watch Sport juga dipersenjatai Snapdragon Wear 2100 dengan kecepatan 1,1 GH, memori internal 4 GB, serta RAM 768 MB.

Sementara itu varian yang satunya LG Watch Style dibekali bentang layar layar 1,2 inch beresolusi 360×360 pixel dan kedalaman 299 ppi. Namun varian ini hanya punya satu tombol untuk navigasi.

Untuk jenis prosesor dan memori internal LG Watch Style sama dengan yang ada di LG Watch Sport. Yang membedakan hanya besaran RAM yakni 512 MB. Bagian layar keduanya dilindungi Gorilla Glass 3, serta body dari material stainless steel. Sejumlah fitur baru pun turut pula disematkan, salah satunya yakni Google Assistant.

Kedua smartwatch LG ini akan mulai dijual pada 10 Februari 2017. Varian Sport akan dibanderol seharga USD 350 atau sekitar Rp 4,6 juta, sedangkan versi Style dijual seharga USD 250 atau sekitar Rp 3,3 juta.

 

author
No Response

Leave a reply "2 Smartwatch Android Wear 2.0 LG resmi dirilis"