AC Milan Resmi Tunjuk Montella sebagai Pelatih Barunya

montella

Dagelan – Melalui laman resminya, AC Milan secara resmi mengumumkan Vincenzo Montella sebagai pelatih baru klub tersebut menggantikan Christian Brocchi. klub yang berjuluk I Rossoneri itu mengumumkan pengangkatan ini pada Selasa (28/6/2016) atau Rabu dini hari wib.

Mantan bintang AS Roma tersebut menandatangani kontrak yang berdurasi dua tahun. Sebelumnya Montella melatih Sampdoria dan Fiorentina. Klub menilai Montella memiliki visi dan misi yang sama untuk meraih kesuksesan dan mengembalikan kejayaan Milan seperti sebelumnya.

“Vicenzo Montella adalah pelatih baru kami. Vicenzo telah menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun yang akan dimulai pada 1 Juli,” Tulis klub tersebut dalam laman resminya.

Pihak Klub juga tak lupa secara khusus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Brocchi atas masa bakti singkatnya menggantikan Sinisa Mihajlovic untuk mengarsiteki Riccardo Montolivo dan kawan-kawan. Di tangan kepelatihan Brocchi, Milan berhasil mendapatkan 33,33 persentase kemenangan dari enam laga yang dimainkan.

“Terima kasih kepada Christian Brocchi untuk rasa antusiasmenya, persiapan, dan intensitas yang telah ditunjukkan selama kariernya sebagai pelatih AC Milan di level Allievi, Primavera, dan tim inti,” tambahnya.

Milan secara rinci tidak mengumumkan biaya yang dikeluarkan demi mendapatkan tanda tangan Montella dari Sampdoria serta besaran gaji per musimnya.

Mantan bintang AS Roma itu kini mempunyai tugas berat untuk mengembalikan era kejayaan I Rossoneri, setidaknya harus mengembalikan Milan ke zona Eropa musim depan.

 

 

 

 

author
No Response

Leave a reply "AC Milan Resmi Tunjuk Montella sebagai Pelatih Barunya"