Ada Fitur Pemindai Retina di Galaxy Note 7

samsung-galaxy-note-7

Dagelan – Adanya rumor tentang fitur Pemindai Retina di Galaxy Note 7 yang sebelumnya santer berhembus agaknya memang mendekati kenyataan.

Kabar Sebelumnya yang hanya merupakan spekulasi ternyata memang benar adanya. Baru-baru ini muncul bocoran tentang informasi terbaru yang mengungkap kalau Galaxy Note 7 dipastikan bakal mengusung pemindai retina.

Dalam bocoran tersebut, terlihat phablet yang diduga Galaxy Note 7 tengah dalam kondisi layar login. Tapi tampilannya pun terlihat berbeda karena di layar Galaxy Note 7 tersebut ada dua lingkaran yang disebut-sebut fungsinya digunakan untuk menangkap pantulan dari retina.

Berdasarkan spekulasi itu, asumsi yang beredar pun langsung mengatakan kalau Galaxy Note 7 dipastikan akan dibekali pemindai retina. Apalagi di bagian bawah kedua lingkaran tersebut juga ada kalimat yang bertuliskan “Use Iris”.

iris

Walaupun sudah menyematkankan fitur pemindai retina, Galaxy Note 7 sepertinya tetap dibekali alternatif login lainnya. Pengguna masih bisa menggunakan pemindai sidik jari atau PIN dan pattern untuk mengakses ponselnya kalau tak mau pakai pemindai retina.

Terlepas dari semua itu, Galaxy Note 7 dipastikan hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Snapdragon 821 atau Exynos 8890 disebut akan dipercaya sebagai prosesornya. Sedangkan pilihan RAM-nya konon mencapai besaran 6 GB.

Dari bocoran kali ini juga terungkap kalau Galaxy Note 7 sepertinya memang akan hanya punya satu varian dengan layar Edge. Benar tidaknya rumor tersebut akan terjawab pada bulan depan saat Galaxy Note 7 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 2 Agustus mendatang.

 

 

 

author
No Response

Leave a reply "Ada Fitur Pemindai Retina di Galaxy Note 7"