Aleix Vidal pertimbangkan pindah dari Barca

aleix-vidal

Dagelan – Perwakilan Aleix Vidal dikabarkan Football Espana, Kamis (13/10/2016), telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub Barcelona untuk membahas masa depan sang pemain. Namun pertemuan ini tidak berjalan mulus, sehingga Vidal semakin merasa tidak betah berlama-lama di klub tersebut.

Bek Barcelona sedang mempertimbangkan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Vidal dikabarkan sudah tak tahan atas perlakuan Luis Enrique yang tidak kunjung memberinya kesempatan untuk bermain kepada dirinya.

Sang entrenador juga lebih memilih memainkan Sergi Roberto di posisi bek kanan. Hal ini semakin menguatkan sinyal kalau pelatih El Barca itu tidak menginginkan kehadiran sang pemain di skuat Blaugrana. Manajemen klub pun kabarnya sudah siap melepas sang pemain.

Sebelumnya Vidal dibeli Barcelona dari Sevilla dengan harga 18 juta euro (Rp 258,63 miliar) dan diplot sebagai pengganti Dani Alves. Namun skenario tersebut tidak berjalan mulus lantaran Enrique disebut tidak menyukai gaya permainannya.

author
No Response

Leave a reply "Aleix Vidal pertimbangkan pindah dari Barca"