Alexandre Pato resmi pindah ke Klub China

Dagelan – Alexandre Rodrigues da Silva atau yang lebih akrab dikenal dengan Alexandre Pato kini sudah resmi pindah merumput di liga China, Chinese Super League. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh klub Villareal melalui laman resminya.

“Villarreal CF dan klub China Tianjin Quanjian telah mencapai kesepakatan transfer penyerang Alexandre Pato. Villarreal CF ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain asal Brasil itu atas komitmen, dedikasi, dan profesionalismenya. Semoga dia mendapatkan yang terbaik dan sukses dalam lanjutan karier sepak bolanya,” sebut klub dalam laman resminya, Selasa (31/1/2017).

Pato akan bermain di bawah asuhan pelatih Fabio Cannavaro. dirinya akan bergabung dengan pemain lainnya yang lebih dulu pindah ke klub tersebut seperti Axel Witsel, Kwon Kyung-won, dan Geuvanio.

Dikutip dari Daily Mail, Alexandre Pato dilepas ke Tianjin Quanjian dengan biaya trasfer senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp 251 miliar. Pato akan mendapatkan bayaran sebesar 100.000 poundsterling atau setara Rp 1,6 miliar per pekan.

Tianjin Quanjian menjadi klub ketujuh sepanjang karier Pato. Sebelumnya, pemain timnas Brazil tersebut pernah membela Inter, AC Milan, Corinthians, Sao Paulo, Chelsea, dan Villarreal.

Bersama Villarreal, Alexandre Pato tercatat tampil dalam 24 pertandingan di berbagai ajang dengan mengemas enam gol.

author
No Response

Leave a reply "Alexandre Pato resmi pindah ke Klub China"