Andre Gomes Resmi Bergabung Barcelona

No comment 843 views

Andre Gomes FCB

Dagelan – Kabar transfer pemain pada musim panas kali ini datang dari Barcelona. Raksasa Sepakbola asal Catalunya ini akhirnya memenangkan perburuan gelandang muda tim nasional Portugal, Andre Gomes, dari Valencia. Kabar tersebut mengakhiri rumor panas antara Real Madrid dan Manchester United yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kabarnya harga transfer Gelandang serang tersebut diperkirakan mencapai 50 juta euro. Real Madrid dan Manchester United paling santer diberitakan setelah  pemain berusia 22 tahun tersebut menjalani dua musim yang mengagumkan bersama Valencia.

Pada awalnya Real Madrid menjadi kandidat kuat mendapatkan Gomes dengan menawarkan uang dan juga pinjaman pemain seperti Nacho, Mateo Kovacic, ataupun Marco Asensio. Tapi karena tak kunjung ada kesepakatan kedua klub, akhirnya Barcelona bergerak cepat untuk mendapatkan sang pemain.

Andre Gomes

“Ada kesepakatan dengan Valencia untuk Andre Gomes,”  unggah tweet Barcelona dalam laman resminya. Sang pemain akan segera menandatangani kontraknya dan akan diumumkan sebagai pemain baru Barcelona pada pekan depan.

Sebenarnya Kontrak Andre Gomes dengan Valencia sendiri akan berakhir pada 2020. Musim lalu pemain timnas Portugal itu memainkan 27 pertandingan untuk Valencia dan juga membantu Negaranya menjuarai Piala Eropa 2016 di Perancis.

Gomes merupakan pemain keempat yang didatangkan Barca di bursa transfer musim panas ini, setelah Samuel Umtiti, Denis Suarez, dan Lucas Digne.

 

 

author
No Response

Leave a reply "Andre Gomes Resmi Bergabung Barcelona"