Android Wear 2.0 bakal hadir 9 Februari mendatang

1

Dagelan – Kabar tentang hadirnya Android Wear 2.0 yang sebelumnya dikabarkan Evan Blass kini kian mendekati kenyataan. Bahkan kini Evan Blass kembali memberikan bocoran tanggal peluncurannya melalui akun Twitter @evleaks-nya.

Seperti dikutip dari GSMArena, Rabu (18/1/2017), Blass menyebut kalau Android Wear 2.0 bakal hadir pada 9 Februari mendatang. Selain itu Blass juga mengatakan bahwa Android Wear 2.0 akan pertama hadir di dua smartwatch anyar yang dibuat oleh LG, yaitu Watch Sport dan Watch Style.

Kedua android tersebut mempunyai layar OLED bulat, dengan storage 4 GB, WiFi dan Bluetooth. Perbedaannya adalah versi Sport dilengkapi konektivitas LTE, sensor detak jantung dan GPS.

Android Wear 2.0 ini juga akan bisa dipakai di sejumlah jam tangan pintar lama asalkan mempunyai spesifikasi yang mendukung. Meski tak semua jam tangan Android Wear akan diperbarui ke versi tersebut.

Menurut Google Penyebabnya adalah, sebagian besar di antaranya tidak bisa diperbarui. Pasalnya, ada sejumlah fitur yang membutuhkan dukungan hardware tertentu  seperti Android Pay yang membutuhkan fitur NFC.

author
No Response

Leave a reply "Android Wear 2.0 bakal hadir 9 Februari mendatang"