Apple Sebar Undangan Launching 7 Sepetember

undangan apple

Dagelan – Perusahaan Apple bakal menggelar hajatan pada 7 September yang akan berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco tepat pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar jam 00.00 WIB tanggal 8 September. Dalam acara ini kabarnya perusahaan yang bermarkas di Cupertino, AS tersebut akan meluncurkan ponsel terbaru generasi penerus iPhone 6S dan 6S Plus.

Undangan yang disebar Apple terlihat sederhana. Hanya ada tulisan ‘See you on the 7th’ dengan latar belakang warna-warni cahaya. Tak banyak informasi yang tertera pada undangan berdesain dasar hitam dengan corak kerlip warna-warni itu.

“See you on the 7th,” hanya itu kalimat yang terpampang di undangan, Selasa (30/8/2016).

Nama resmi sang penerus iPhone berikutnya pun masih simpang siur, apakah dinamai iPhone 7 atau iPhone 6SE. Adapun beberapa bocoran spesifikasi soal ponsel tersebut di antaranya, Apple bakal mengganti colokan earphone 3,5 mm dengan port Lightning untuk mengisi baterai dan transfer data yang punya fungsi tambahan sebagai port audio.

iPhone terbaru berikutnya dibekali dengan dua speaker untuk meningkatkan kualitas suara. Kamera berlensa ganda pun bakal disematkan untuk pembidikan foto yang menghasilkan gambar yang semakin memadai. Selain itu iphone terbaru bakal disokong baterai berkapasitas 1.960 mAh, prosesor A10 teranyar, memori 16 GB/32 GB, serta tombol Home yang desainnya lebih futuristik.

Untuk spesifikasi lengkap tentang sang flagship bakal terjawab pada saat sang ponsel tersebut diluncurkan pada tanggal 7 September nanti.

 

 

author
No Response

Leave a reply "Apple Sebar Undangan Launching 7 Sepetember"