Apple Segera Luncurkan 2 Varian Smartwatchnya

apple watch

Dagelan – Apple Watch merupakan salah satu produk buatan Apple yang menyedot banyak perhatian publik, meski belum diumumkan. Tahun ini dikabarkan Apple bakal meluncurkan kembali smartwatch terbarunya dalam dua versi.

Berdasarkan analis KGI, Ming-Chi Kuo bahwa salah satu versi Apple Watch memiliki sedikit upgrade (peningkatan) dari versi sebelumnya. Adapun versi lainnya, yaitu Apple Watch 2, akan dibekali dengan banyak fitur baru.

“Adapun yang versi upgrade, smartwatch ini bakal dilengkapi dengan prosesor TSMC dan memiliki fitur anti air. Sedangkan beberapa fitur baru yang bakal disematkan di Apple Watch 2 adalah GPS, barometer, dan daya baterai yang berkapasitas lebih tinggi,” ungkap Kuo seperti yang dikutip dari GSMArena, Rabu (10/8/2016).

Menurut Kuo tidak ada perubahan dari segi sisi desain Apple watch. Apple baru akan menyuguhkan desain barunya untuk Apple Watch pada 2018. Selain itu Kuo juga mengatakan bahwa di tahun 2017 Apple akan menambahkan dukungan jaringan LTE pada Smartwatchnya.

 

 

author
No Response

Leave a reply "Apple Segera Luncurkan 2 Varian Smartwatchnya"