Asus Luncurkan Zenfone 3 Max dan Laser

No comment 1159 views

Asus-Zenfone-3-Max

Dagelan – Vendor asal Taiwan, Asus baru saja memperkenalkan ponsel terbarunya dengan spesifikasi yang lumayan  mumpuni dan menawarkan sejumlah keunggulan di setiap ponselnya.

Setelah sebelumnya dibulan Mei 2016, Asus memperkenalkan Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra, kali ini Vendor asal Taiwan tersebut secara resmi memperkenalkan dua smartphone terbaru, yaitu Zenfone 3 Laser dan Zenfone 3 Max. Kedua smartphone ini resmi diperkenalkan pada sebuah event special yang dilangsungkan di Vietnam.

Zenfone 3 Max memiliki layar IPS 5,2 inch dengan resolusi Full HD. Asus membekalinya dengan prosesor octa core, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Baterai yang ditanamkan di ponsel ini tergolong baterai berkapasitas jumbo.

zenfone 3 max

Asus membenamkan baterai berukuran 4.100 mAh. Tapi ukuran tersebut tergolong lebih rendah dibandingkan Zenfone 2 Max yang memiliki baterai 5.000 mAh. Smartphone ini dibekali Kamera berukuran 13 megapixel dengan teknologi Pixel Master 3.0. Zenfone 3 Max turut dilengkapi 360-degree dengan fingerprint sensor untuk keamanannya.

Sementara itu, Zenfone 3 Laser memiliki bentuk dan spesifikasi yang sama dengan varian standar, namun ada peningkatan kemampuan di sektor kameranya.

zenfone 3 laser

Asus membekali ponsel ini dengan kamera 13 megapixel dengan sensor Sony IMX214. Dengan mengusung fitur ultra-fast laser autofocus, diklaim hanya butuh waktu 0,03 detik untuk pengguna fokus pada target yang diingin dipotret.

Tak ketinggalan, ponsel ini juga dilengkapi fitur color correction sensor dan electric image stabilization yang diklaim lebih mumpuni ketimbang optical image stabilization.

Zenfone 3 Laser dibekali layar 5,5 inch dengan resolusi 1920×1080 pixel. Asus membuat ponsel ini berbodi metal yang dipadukan dengan 2,5D curved arc glass.

Dapur pacunya pun mengusung prosesor octa core 64 bit dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Tak lupa disematkan sensor sidik jari untuk keamanan sang ponsel.

Adapun unutk harga jualnya, Asus Zenfoe 3 Max dibanderol dengan harga VND 4,490 juta atau sekitar Rp 2,6 juta, sedangkan Zenfone 3 Laser dijual dengan harga VND 5,990 juta atau sekitar Rp 3,5 juta.

 

author
No Response

Leave a reply "Asus Luncurkan Zenfone 3 Max dan Laser"