Asus Siap Hadirkan Laptop dengan 2 Port USB-C

post-asusflip2feature

Dagelan – Asus dikabarkan saat ini tengah bersiap-siap akan ikut meramaikan pasar laptop dunia dengan meluncurkan laptop Chromebook dengan dua port USB-C pada ajang CES 2017 yang bakal diselenggarakan tanggal 5-8 Januari 2017 mendatang.

Pada produk barunya ini, Asus akan menanamkan dua port USB-C yang kemungkinan juga akan difungsikan sebagai port untuk mengisi ulang dayanya, dan slot kartu microSD seperti layaknya perangkat genggam.

Seperti dikutip dari Chrome Unboxed, Kamis (29/12/2016), sumber menyebutkan laptop berkode Asus C302CA akan membawa bentang layar sentuh sebesar 12,5 inci dengan layar yang tajam dan terang berformat display 1080p, prosesor cepat, kapasitas penyimpanan besar, keyboard dengan backlit, serta bodi aluminium yang convertible. Laptop berdesain two-in-one ini tersebut akan ditenagai prosesor Intel Core M3 2,2 GHz.

Selain slot microSD, laptop setebal 0,5 inci itu juga akan dibekali 4GB RAM dan 64GB ROM dengan material berbahan logam. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi langsung dari Asus terkait adanya bocoran spesifikasi lengkap Asus C302CA tersebut.

 

author
No Response

Leave a reply "Asus Siap Hadirkan Laptop dengan 2 Port USB-C"