Balik ke MU, Pogba Pecahkan rekor Transfer Termahal dunia

pogba

Dagelan – Setelah 4 tahun pergi dari Manchester United, Akhirnya Pemain timnas Perancis, Paul Pogba kembali ke Old Trafford. Secara resmi Manchester United mengumumkan pembelian sang pemain dari Juventus pada Senin malam waktu setempat atau Selasa (9/8/2016) wib dengan nilai transfer sekitar 100 juta Poundsterling.

Dengan nilai transfer sebesar itu maka Pogba sudah berhasil pecahkan rekor bursa transfer dan kini menjadi pemain termahal dunia.

Manchester United begitu antusias mengumumkan transfer Paul Pogba dari Juventus. Pogba menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.

transfer pogba

“Saya senang bisa kembali bergabung bersama Manchester United. Klub ini selalu spesial dan ada di hati saya. Saya sudah tak sabar ingin bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho,” kata Pogba di situs resmi MU.

Kini pemain berusia 23 tahun itu menjadi rekrutan keempat di Red Devils pada musim ini setelah sebelumnya klub mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Mourinho pun begitu antusias menyambut Kepulangan Pogba ke Old Trafford. Menurutnya, Pogba merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

“Pogba akan menjadi pemain kunci Manchester United di masa depan, dia masih muda dan bisa terus berkembang menjadi pemain terbaik,” ujar Mourinho.

 

 

author
No Response

Leave a reply "Balik ke MU, Pogba Pecahkan rekor Transfer Termahal dunia"