Barca bawa Pulang Wonderkid La Masia ke Camp Nou

dennis suarez 2

Dagelan – Klub Raksasa Catalunya, Barcelona kembali membawa pulang Wonderkid Barca Denis Suarez dari Villarreal. Blaugrana telah mengaktifkan kembali klausul buy-back gelandang serang berusia 22 tahun itu.

Untuk memulangkan pemain jebolan La Masia itu ke ke Camp Nou, Barca membayar Villarreal sebesar 3,25 juta euro (sekitar Rp 47,3 miliar). Si pemain dikontrak klub selama empat tahun dengan opsi untuk tahun kelima, tergantung pada jumlah penampilan pada musim keempat. Barca juga memasukkan klausul buyout sebesar 50 juta euro dalam kontrak Suarez.

dennis suarez

Dirinya akan menjalani tes medis pada Selasa (5/7/2016) besok. Penandatanganan kontrak dan perkenalan kepada media akan dilakukan pada hari berikutnya.

Suarez merupakan rekrutan pertama Barca di bursa transfer musim panas ini, sebelumnya pernah menimba ilmu di tim muda Celta Vigo dan Manchester City. Pada tahun 2013 lalu, Barca membelinya dari City. Akan tetapi, Suarez hanya dimainkan di Barca B dan tak pernah tampil untuk tim utama Barca.

Setahun berikutnya, Barca meminjamkan Suarez ke Sevilla pada musim 2014/2015 sebagai bagian dari kesepakatan transfer Ivan Rakitic. Pada musim berikutnya, mereka menjual si pemain ke Villarreal, tapi tetap menyertakan klausul buyback yang kini telah diaktifkan kembali.

author
No Response

Leave a reply "Barca bawa Pulang Wonderkid La Masia ke Camp Nou"