Barca Juara, Neymar Bangga Tapi Belum Puas

No comment 1156 views

dagelan 2016

Dagelan-Neymar, penyerang asal Brasil tersebut menegaskan dirinya merasa masih belum puas meski tampil bagus sepanjang 2015/2016. Walaupun menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat inti, namun performanya pada musim ini dirasa tak secermerlang musim lalu.

Neymar mampu tampil luar biasa dengan memimpin jumlah gol buat Barcelona pada paruh pertama musim. Meski penampilannya menurun di akhir musim, ia tetap berhasil mencetak 30 gol dalam 48 laga di semua kompetisi.

Namun, Neymar tidak sepenuhnya puas dengan penampilannya walaupun Barca baru saja merebut gelar juara La Liga.

Tersingkirnya Barcelona di babak perempat final karena dikalahkan Atletico Madrid, membuatnya bertekad ingin memperbaiki performanya di musim depan.

“Saya tidak tahu apakah ini musim terbaik saya atau bukan. yang jelas saya selalu ingin melewati statistik dan rekor saya. Melewati diri saya sendiri tiap hari. Saya sangat senang, sangat bangga atas keberhasilan kami. Saya ingin terus lebih baik dari hari ke hari,” ujar Neymar.

“Saya bangga atas keberhasilan tim kami bisa merebut gelar juara La Liga, tak hanya lewat penampilan pribadi saya, tapi juga seluruh tim. Kami kerja keras untuk gelar ini, tapi akhirnya semua terbayarkan,” lanjut pemain asal Brazil tersebut.

Sayangnya, Neymar harus merasakan sedih setelah Barcelona gagal mempertahankan Treble Winner setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid  di Liga Champions. Meski mengaku kecewa, namun hal tersebut juga buat Neymar cukup bangga karena masih bisa mempertahankan gelar Laliga.

“Hal seperti itu terjadi dan kami harus menerimanya. Kami harus memberi selamat pada tim yang lolos ke Final Liga Champion,” tutur Neymar,

author
No Response

Leave a reply "Barca Juara, Neymar Bangga Tapi Belum Puas"