Barca Rilis Jersey dengan teknologi terbaru AeroSwift

barca 3

Dagelan – FC Barcelona baru-baru ini resmi merilis seragam kandang terbaru mereka untuk musim 2016/17, dengan desain sama seperti yang beredar di dunia maya sebelumnya. Pada jersey yang terbaru, tim Catalan kali ini tidak memiliki sponsor utama di bagian depan dadanya.

Dikutip dari situs resmi FCBarcelona.com, Seragam baru tim sepakbola Barcelona FC dibuat menggunakan proses teknologi terbaru AeroSwift yang membuat penggunanya lebih nyaman karena mempunyai sirkulasi yang lebih baik, serta dapat meregang dan lebih pas.

“Menggunakan teknologi terbaru AeroSwift dari Nike, kain yang digunakan membuat seragam ini konon efektif menepis keringat dari kulit,” ungkap situs.

Dalam foto terbaru yang diluncurkan oleh Barcelona, terlihat beberapa bintang klub seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Neymar, dan Gerard Pique, memperagakan jersey kandang tim kebanggaan mereka untuk musim depan.

barca 1Jersey ini merupakan bentuk penghormatan klub terhadap keberhasilan tim yang sukses merebut gelar Liga Champions untuk kali pertama musim 1991/1992 lalu.

Bagian bahu dan lengan baju menggunakan serat lentur berwarna midnight navy dan strip berwarna hyper cobalt. Di bagian dalam kerah terdapat bendera Catalan, Senyera, ditambah tulisan “Barça”. Di samping itu terdapat pula tulisan “Un Crit” dan “Valent” yang jika disambung merupakan salah satu frase dari lagu resmi fan “Cant del Barça”.

Warna biru dipakai oleh Barcelona sebagai warna celana dan kaus kaki untuk melengkapi perangkat seragam yang akan mulai dijual secara resmi pada Senin (30/5/2016).

 

author
No Response

Leave a reply "Barca Rilis Jersey dengan teknologi terbaru AeroSwift"