Barcelona incar The future rising star Setan Merah, Angel Gomes

angel-gomes

Dagelan – Harian The sun mengabarkan bahwa raksasa Catalunya, Barcelona kini tengah mengincar The future rising star Setan Merah, Angel Gomes. Angel gomes sendiri merupakan saudara sepupu pemain timnas Portugal, Luis Nani.

Pesepakbola yang bermain sebagai gelandang serang tersebut merupakan jebolan sekolah binaan MU. Dirinya tampil gemilang bersama Red Devils pada musim ini. Bahkan dirinya saat ini dipercaya menjadi kapten dari timnas Inggris U-17.

Namun niat Barcelona untuk mendapatkan Angel Gomes tidaklah mudah karena Direktur pengembangan pemain muda Manchester United, Nicky Butt, akan terus berupaya untuk menahannya agar tetap bertahan di Old Trafford.

“Kami akan terus mencoba mempertahankan Angel Gomes dari incaran Barcelona, karena dirinya memiliki masa depan yang baik,” ujar Nicky Butt, Senin (17/10/2016) kepada Daily Mail.

Angel Gomes merupakan putra dari Gil, mantan pemain timnas Portugal di era Luis Figo. Dirinya bergabung dengan MU sejak usia 13 tahun dan berhasil memulai debut bersama Red Devils U-18 sejak masih berumur 14 tahun.

author
No Response

Leave a reply "Barcelona incar The future rising star Setan Merah, Angel Gomes"