Barcelona Ingin Ikat Andre Ter Stegen dengan Kontrak Baru

Generated by IJG JPEG Library

Dagelan – Sejak bergabung dari Borussia Monchengladbach pada 2014, Marc-Andre Ter Stegen hanya menjadi pilihan kedua setelah Cludio Bravo, dan sejauh ini hanya baru mencatatkan 48 penampilan untuk Blaugrana.

Sepeninggal kiper utama Claudio Bravo yang hengkang ke etihad Stadium  pada bursa transfer musim panas lalu, posisi kiper asal German itu pun dipastikan belum aman. Kiper berusia 24 tahun itu akan menghadapi persaingan dengan Jasper Cillessen yang baru didatangkan Barcelona dari Klub Ajax pada musim panas ini.

Sementara itu Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berharap pihaknya segera dapat mengikat Ter Stegen dengan kontrak baru dengan jangka waktu yang lebih panjang. Masa depan Ter Stegen sempat menjadi bahan spekulasi ketika gagal menembus skuat inti Barcelona pada musim lalu. Ter Stegen sendiri masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

“Ter Stegen merupakan bagian penting dari aset Barcelona. Dia adalah andalan kami, dan komitmen kami untuk memberinya kontrak baru yang sangat jelas,” jelas Bartomeu.

author
No Response

Leave a reply "Barcelona Ingin Ikat Andre Ter Stegen dengan Kontrak Baru"