Benchmark ungkap Nokia baru berkode Heart

1

Dagelan – Setelah sukses meluncurkan Nokia 6 ke pasaran, Nokia bersama HMD Global dikabarkan bakal segera merilis kembali smartphone terbarunya. Perusahaan asal Finlandia itu berusaha ingin merebut manisnya kejayaannya sebagai penguasa smartphone di jaman dahulu.

kabarnya Nokia dan HMD Global bakal mengumumkan perangkat terbaru lainnya dengan spesifikasi lebih rendah dari Nokia 6 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan diselenggarakan pada bulan depan.

2

Seperti dikutip dari GSM Arena Rabu (25/1/2017), ponsel Nokia yang dimaksud adalah smartphone yang didukung chip snapdragon 430 buatan  dari Qualcomm, sama dengan Nokia 6 namun dengan beberapa spesifikasi yang lebih rendah.

Seperti yang diungkapkan GFXBench, Ponsel Nokia berkodekan Heart muncul di laman pengujiannya. Benchmark mengungkapkan bahwa Ponsel terbaru ini memiliki bentang layar sentuh berukuran 5,2 inci beresolusi 720 piksel dengan kamera utama beresolusi 12 MP atau 13 MP, kamera sekunder 8 MP, 2 GB Ram, dan 16 GB untuk penyimpanan data memori internal.

Selain itu benchmark juga melaporkan bahwa Nokia Heart nantinya bakal berjalan di sistem operasi Android 7.1.1. Dengan berbagai spesifikasi yang ada, Nokia Heart diperkirakan bakal dilepas ke pasaran dengan harga US$ 150-200 (sekitar Rp 2 – 2,2 jutaan). Benar atau tidaknya bocoran tersebut akan terjawab bulan depan saat ajang MWC 2017 digelar.

author
No Response

Leave a reply "Benchmark ungkap Nokia baru berkode Heart"