Beredar foto Galaxy S8 berwarna emas

No comment 789 views

Dagelan – Jelang peluncuran Samsung Galaxy S8 dalam sebuah event di New York pada tanggal 29 Maret 2017 nanti, kembali beredar foto yang diduga kuat merupakan bentuk Galaxy S8 dengan warna emas.

Bocoran bentuk Galaxy S8 sebenarnya bukanlah hal yang baru. Karena sebelumnya telah beredar dahulu sebuah video teaser yang memamerkan desain Galaxy S8 yang menonjolkan layar lengkung Edge dan desain yang terkesan memanjang.

Vendor asal Korea ini kabarnya bakal merilis dua varian yakni Galaxy S8 standar dengan bentang layar 5,7 inch, dan Galaxy S8 Plus dengan bentang  layar 6,2 inch.

Rumor yang muncul, generasi penerus Samsung Galaxy S7 ini hadir dengan tujuh varian warna yakni hitam, biru, matte black, orchid, silver, pink, dan emas.

Foto yang muncul di media sosial China pada Rabu (15/3/2017) ini berwarna emas. Besar kemungkinan warna emas dari Galaxy S8 yang ada di foto ini benar adanya.

Hingga saat ini, foto tersebut masih menjadi misteri karena Samsung hingga kini belum memberikan pernyataan resminya terkait benar tidaknya rumor yang beredar selama ini.

 

author
No Response

Leave a reply "Beredar foto Galaxy S8 berwarna emas"