Blah, Paul Pogba dan United

No comment 1248 views

pogba

Dagelan – Sebuah iklan baru dari Adidas muncul dengan Paul Pogba sebagai bintangnya dan ada logo Klub Manchester United di dalam iklan tersebut. Iklan dari Adidas tersebut seakan mengkonfirmasi bahwa gelandang timnas Perancis itu akan segera pulang ke Manchester United.

Jika hal ini benar maka Paul Pogba akan memecahkan rekor transfer dunia, karena kabar tersebut dibocorkan oleh produsen jersey Red Devils. Dalam video iklan terbarunya, Adidas secara tersirat membahas rumor kepindahan Pogba dari Juventus ke Manchester United melalui video ini. Sebenarnya Iklan tersebut melanjutkan kampanye perusahaan aparel asal Jerman yang menggunakan slogan ‘First Never Follow’.

Yang menarik, meski bintang iklannya adalah Pogba namun logo klub yang muncul justru Manchester United, bukan Juventus. Padahal kedua klub tersebut saat ini sama-sama disponsori oleh Adidas. Dalam video iklan tersebut nampak Paul Pogba yang sedang membaca surat kabar.

“Jangan percaya apa yang Anda baca di surat kabar,” ucap Pogba yang kemudian memasuki ke lapangan futsal hingga kemudian diikuti tembakan ke papan iklan yang terdapat logo United dengan kata ‘blah’.  Bersama Pogba, sang penyanyi rap Britania Raya, Stormzy juga membumbuinya dengan nuansa Manchester United sambil mengatakan shut up.

Video ini semakin menguatkan rumor kembalinya gelandang muda asal Prancis tersebut ke United. Hanya United saja yang dikabarkan mampu memenuhi permintaan harga jual gelandang asal Prancis itu yang senilai 120 juta euro.

author
No Response

Leave a reply "Blah, Paul Pogba dan United"