Blue Coral di Note 7 kini hadir di Galaxy S7 Edge

galaxy-note7_blue-coral

Dagelan – Samsung secara resmi akhirnya merilis seri Galaxy S7 Edge berwarna Blue Coral seperti yang ada di Galaxy Note 7. Perusahaan asal Korea tersebut mengumumkan hal ini melalui laman resminya pada Selasa (1/11/2016).

Samsung mengatakan hanya beberapa pasar tertentu saja yang mendapatkan smartphone ini, mulai 1 November 2016. Meskipun tak menyebutkan secara spesifik daftar negara yang akan menerima Galaxy S7 Edge edisi khusus ini, Taiwan, Singapura, dan Amerika Serikat disebut-sebut menjadi negara pertama yang mendapatkan smartphone ini.

Warna  Blue Coral ini awalnya diperkenalkan pada Galaxy Note 7. Namun setelah Note 7 bermasalah dan kemudian ditarik dari peredaran, maka Galaxy S7 Edge dipilih Samsung sebagai smartphone alternatif yang mengusung warna biru muda agar dapat menggenjot penjualan Galaxy S7 Edge.

Spesifikasi yang diusung smartphone ini pada dasarnya masih sama dengan Galaxy S7 Edge yang lebih dulu beredar di pasaran yakni warna Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl, Silver Titanium, dan Pink Gold.

author
No Response

Leave a reply "Blue Coral di Note 7 kini hadir di Galaxy S7 Edge"