Cara gunakan fitur WhatsApp Status

No comment 743 views

Dagelan – Layanan fitur WhatsApp Status yang penggunaanya mirip seperti yang ada di Instagram maupun Snapchat kini sudah bisa di nikmati para punggunanya. Jika selama ini status WhatsApp hanya berformat teks, maka kali ini fitur tersebut telah diperbarui sehingga lebih ekspresif dengan kehadiran format foto, video, serta GIF.

Untuk menggunakannya pun sangat mudah. caranya pengguna diminta untuk melakukan update versi terbaru dari aplikasi WhatsApp yang tersedia di iOS maupun Android.

Untuk pengguna iPhone, tab Contact yang biasanya berada di paling kiri bawah layar kini digantikan dengan Status. Sementara bagai pemakai Android, ada di tab atas di sebelah tab chat. Tekan tab Status, nanti di situ akan muncul tampilan beberapa kontak WhatsApp yang sudah berbagai cerita melalui fitur ini. Pengguna Status WhatsApp bisa mengunggah atau berbagai dalam bentuk foto, video, maupun GIF.

Berikut Cara gunakan fitur WhatsApp status :

  1. Pilih siapa saja yang dapat melihat pembaruan status Anda – di bagian Status, perbarui Pengaturan Privasi Anda, sehinga Anda hanya dapat berbagai status dengan orang-orang yang Anda inginkan.
  2. Lihat siapa saja yang telah melihat pembaruan status Anda – Klik ikon mata di bagian bawah pada setiap pembaruan status Anda.
  3. Mulai untuk mengirimkan pesan – Anda dapat memberikan balasan pada setiap pembaruan status dengan mengklik tumbuh “Balas” dan mengetik pesan yang akan muncul di bagian obrolan.

WhatsApp juga menegaskan foto dan video yang dibagikan melalui Status dijamin terenkripsi.

author
No Response

Leave a reply "Cara gunakan fitur WhatsApp Status"