Carlo Ancelotti Janji buat Munchen lebih baik

carlo ancelotti

 

Dagelan – Musim depan Bayern Munchen akan mengarungi persaingan Bundesliga bersama pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti. Ancelotti merapat ke Allianz Arena menggantikan Josep Guardiola yang memilih hengkang ke Manchester City.

 

Sebagai pelatih baru Bayern Munchen musim depan, Carlo Ancelotti berjanji akan membuat Bayern dan kinerja tim tersebut menjadi lebih baik. Pria asal Italia ini menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim bersama Bayern pada 20 Desember 2015.

 

Bekas pelatih Real Madrid ini ditunjuk sebagai suksesor Pep Guardiola yang memutuskan hijrah ke Manchester City musim depan. Guardiola sendiri selama tiga musim menjadi arsitek Bayern Munchen sukses mempersembahkan  tiga gelar Bundesliga, dua trofi DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Kejuaraan Antarklub.

 

“Saya memiliki hubungan yang amat baik dengan Pep Guardiola sejak lama. Pep telah melakukan pekerjaannya dengan amat baik di Bayern. Saya tak ingin banyak melakukan perubahan. Saya hanya ingin melanjutkannya, bukan untuk menghancurkannya,” ungkap Ancelotti kepada beINSport baru-baru ini.

 

Pekerjaan rumah terbesar Ancelotti di Bayern adalah nasib penyerang Mario Gotze. Pesepakbola berusia 23 tahun itu musim ini hanya 21 kali tampil dan menciptakan enam gol. Minimnya jam terbang, membuat pemain asal Jerman itu merasa tidak betah dan ingin hengkang dari klub.

 

“Saya telah berbicara dengan Mario Gotze. Dia tahu apa yang saya pikirkan,” tutup Ancelotti.

author
No Response

Leave a reply "Carlo Ancelotti Janji buat Munchen lebih baik"