Carlos Tevez resmi pindah ke klub China

No comment 1064 views

tevez

Dagelan – Setelah Oscar dos Santos Emboaba Júnior yang merupakan Gelandang serang Chelsea pindah ke klub Liga Tiongkok Shanghai SIPG, kini giliran Carloz Tevez yang menyusul pindah ke klub Raksasa Tiongkok Shanghai Shenhua. Pemain timnas Argentina tersebut akhirnya resmi menandatangani kontraknya dengan klub terbarunya.

“Shanghai Greenland Shenhua FC mencapai kesepakatan transfer dengan pemain klub Argentina Atletico Boca Juniors. Carlos Alberto Tevez resmi bergabung Shanghai Shenhua,” tulis Klub dalam laman resminya Kamis (29/12/2016).

Tidak disebutkan berapa biaya yang telah dikeluarkan Shenhua untuk memboyong Tevez dari Boca Juniors. Namun beberapa media melaporkan kalau klub telah menggelontorkan dana sebesar 84 juta euro atau lebih dari Rp 1,18 triliun untuk memboyong sang pemain.

Selain itu, Boca Boca Juniors  juga sudah mengucapkan salam perpisahan pada pemainnya dalam akun media sosial. Selama berseragam Boca Juniors Carloz Tevez telah berhasil mencetak 25 gol dalam 56 pertandingan.

author
No Response

Leave a reply "Carlos Tevez resmi pindah ke klub China"