Cludio Bravo Segera Berlabuh ke Manchester City

Claudio Bravo

Dagelan – Kabar hangat pekan ini ramai dibicarakan media-media di Inggris. Klub Manchester City diberitakan siap mendatangkan kiper Barcelona Claudio Bravo ke Markas Etihad Stadium. Kabarnya City siap membayar kiper berusia 33 tahun asal Cile tersebut dengan harga 16 juta euro.

Baik Barcelona maupun Manchester City belum memberikan konfirmasi atau tanggapan atas berita tersebut. Meski dipercaya bahwa City memang tengah mencari seorang kiper papan atas untuk menggantikan Joe Hart yang dinilai sudah menurun performanya.

Seperti dilansir Marca beberapa waktu lalu saat pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan pernyataan bahwa dirinya belum rela melepas kiper andalannya,  Claudio Bravo.

Pasalnya, kiper lainnya Marc Andre Ter-Stegen yang digadang-gadang bakal jadi pilihan utama musim ini sedang dibekap cedera pada saat latihan sebelum laga leg pertama Piala Super Spanyol yang digelar di kandang Sevilla minggu kemarin.

Namun salah satu media Inggris The Sun mengakabarkan, kalau Barcelona akhirnya luluh dengan tawaran 21,7 juta pound (Rp 365 Miliar). Claudio Bravo dikabarkan bakal menggeser posisi Joe Hart yang tak dimainkan Pep Guardiola di laga pembuka Premier League lalu.

Penampilan buruknya di Piala Eropa membuat Guardiola berpaling ke kiper lain. Manchester City butuh Claudio Bravo dengan cepat karena harus didaftarkan untuk tampil di Liga Champions sebelum 24 Agustus nanti.

 

author
No Response

Leave a reply "Cludio Bravo Segera Berlabuh ke Manchester City"