Dagelan Family Gelar Baksos Ke Ponpes Nurul Huda Al-Kurdiyah

Yuk! Jalan-Jalan Sambil Beramal

Jalan-jalan, touring, outting, hacking, apapun itu namanya. Telah menjadi pilihan banyak orang sebagai sarana untuk merefresh diri setelah lelah melakukan rutinitasnya sehari-hari. Kegemarannya pun berbeda-beda, mulai sekedar mencari kesenangan hingga sampai mencari kegiatan yang mampu memberikan nilai-nilai positif.

dagelan

Dalam hal ini, Dagelan Family mencoba untuk menanamkan kegiatan yang mampu memberikan hasil positif, baik bagi para anggota maupun bagi lingkungan sekitar. Yakni diantaranya dengan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan, apa pun itu.

Bakti sosial menjadi salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Dagelan Family dalam hal berbagi. Kegiatan ini merupakan aplikasi dari penanaman nilai-nilai moral yang sangat diperlukan dalam menghadapi krisis moral yang terjadi di kehidupan sekitar. Paling tidak, sikap ini mampu memberikan manfaat moral bagi anggota dan sekitar.

2 Mei 2015, Dagelan Familly telah sukses melakukan sejumlah rangkaian tour sosial yang menyasar ke Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah Pandeglang, Banten.

dagelan

Dalam kegiatan bertema bakti sosial, Dagelan Family menggelar Tour Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Huda Al-Kurdiyah. Respon positif pun diterima tim Dagelan Family dari penduduk setempat. Terlebih, wilayah tersebut memang memiliki sejumlah kebutuhan guna mendukung kegiatan yang biasa dilakukan oleh para santri.

Dalam kesempatan tersebut, Dagelan Family memberikan sejumlah kebutuhan papan para santri seperti, sajadah, sarung, kerudung, tas sekolah dan lain-lain. Dan secara simbolis diterima oleh pimpinan Ponpes Nurul Huda Al-Kurdiyah.

Tidak lupa, kami mengucapkan terimakasih kepada Teh PucukKopikoQGuava, dan LeMinerale yang selalu mensupport setiap kegiatan keluarga Dagelan.

 

author
No Response

Leave a reply "Dagelan Family Gelar Baksos Ke Ponpes Nurul Huda Al-Kurdiyah"