Dibekap Cedera, Messi Terancam Absen Saat Lawan Alaves

lionel-messi

Dagelan – Melalui laman resminya, Barcelona mengonfirmasi bahwa Lionel Messi mengalami cedera hamstring saat membela timnas Argentina kontra Uruguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis (1/9/2016).

Dalam laga tersebut, La Pulga mencetak gol tunggal dan bermain hingga akhir. Namun, usai pertandingan Messi mengeluhkan rasa nyeri pada bagian hamstring kaki kirinya. Oleh sebab itu, Messi langsung dipulangkan ke Barcelona.

Cedera tersebut membuat sang mega bintang Blaugrana terancam absen saat melawan Alaves pada laga lanjutan La Liga jornada ketiga, Sabtu (10/9/2016).

“Setelah dilakukan pengecekanan kondisinya hari ini terhadap Leo Messi, kami bisa mengonfirmasi dia mengalami masalah dengan otot adductor di hamstring kaki kirinya,” tulis Barca dalam laman resminya,  Senin (5/9/2016).

“Dia direkomendasikan untuk meringankan porsi latihan selama beberapa hari ke depan dan ketersediaannya untuk laga berikutnya akan bergantung pada proses pemulihannya,” sambung pernyataan klub.

Saat ini Barca berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan raihan enam poin. Raksasa catalan ini hanya kalah selisih gol dari Las Palmas yang berada di puncak.

author
No Response

Leave a reply "Dibekap Cedera, Messi Terancam Absen Saat Lawan Alaves"