Earphone Premium di Samsung Galaxy S8

No comment 301 views

Dagelan – Jelang peluncuran Samsung Galaxy S8 di New York, Amerika Serikat pada tanggal 29 maret 2017, kembali muncul penampakan jenis earphone premium yang akan menjadi aksesoris sang flagship.

Sebagaiamana diketahui, pada ajang MWC 2017 di Barcelona kemarin saat Samsung meluncurkan Galaxy S Tab 3 yang menggunakan teknologi AKG-tuned audio pada earphonenya, Samsung juga mengungkap bahwa di Galaxy S8, Vendor asal Korea tersebut juga akan memberikan pengalaman audio yang lebih mantap dengan earphone AKG.

Beredarnya foto aksesoris earphone premium AKG belakangan ini, diduga kuat aksesoris tersebut akan menjadi pendamping dari Galaxy S8.

AKG merupakan merek yang sudah ternama di jagat industri audio. Perusahaan tersebut adalah anak usaha dari perusahaan Harman yang baru saja rampung diakuisisi oleh Samsung dengan biaya sebesar Rp 106 triliun.

Jika foto bocoran tersebut benar, pembeli Galaxy S8 bakal mendapatkan earphone premium secara gratis dalam paket penjualan. Pasalnya, earphone tersebut terpantau memiliki label AKG, sebuah merek yang terkenal di dunia audio.

Jika kabar ini benar, tentunya pengguna Samsung Galaxy S8 akan sangat dimanjakan dengan berbagai fitur-fitur baru yang ada dan ditambah dengan aksesoris yang mumpuni di dunia audio.

author
No Response

Leave a reply "Earphone Premium di Samsung Galaxy S8"