Evan Blass bocorkan bentuk Galxy S8

No comment 250 views

Dagelan – Jelang kehadirannya pada akhir bulan akhir ini, bocoran foto tentang bentuk dari Samsung galaxy S8 kembali muncul di internet. Pembocor ulang Evan Blass melalui akun twitternya (@evleaks di Twitter), Rabu (1/3/2017) mengunggah foto bagian depan yang diduga kuat merupakan Galaxy S8.

Dalam foto yang beredar terungkap kalau Galaxy S8 tetap menampilkan ciri khasnya layar dual melengkung di kedua sisinya dan tanpa bezel.

Layar pada bagian atas dan bawah pun terlihat lebih lebar karena vendor asal korea ini menghilangkan tombol fisik yang biasa ada di seri-seri sebelumnya. Kini dengan penampilan barunya, Galaxy s8 terlihat lebih lebar dalam ukuran layarnya.

Pada bagian atas layarnya di sebelah kamera depan, terdapat kamera kedua yang merupakan iris scanner yang berfungsi untuk memindai mata pengguna.

Namun Evan Blass tidak merinci, apakah foto yang diunggah itu merupakan wujud Galaxy S8 ataukah Galaxy S8+. Benar tidaknya bocoran tersebut pastinya akan terjawab pada tanggal 29 maret nanti saat flagship ini diluncurkan di New york.

author
No Response

Leave a reply "Evan Blass bocorkan bentuk Galxy S8"