Facebook Messenger Kini hadirkan fitur Secret Conversation

1

Dagelan – Layanan pesan instan facebook Messenger kini sudah dilengkapi fitur enkripsi atau yang oleh facebook diberi nama Secret Conversation. Fitur baru ini memungkinkan pengguna melindungi percakapannya dari pihak pihak yang tak bertangungjawab. Dengan enkripsi, pembicaraan pengguna akan diacak sebelum sampai ke lawan bicara. Begitu pun sebaliknya, sehingga bakal sangat sulit bagi hacker untuk memata-matai.

Fitur ini harus diaktifkan secara manual sebelum perbincangan dimulai. Selain itu pastikan lawan bicara juga telah menggunakan versi aplikasi Facebook Messenger yang telah mendukungnya.

Untuk mengaktifkannya cukup tekan tombol ‘secret’ yang ada di kanan atas jendela daftar percakapan. Atau bila pengguna sudah terlanjur melakukan percakapan, tinggal tekan tombol ‘i ‘ yang ada di atas layar kemudian pilih secret conversation.

Namun perlu diingat bila fitur ini digunakan, pengguna tak akan bisa berkirim video atau gambar GIF. Jadi hanya sebatas kirim-kirim gambar biasa dan stiker yang bisa dilakukan.

author
No Response

Leave a reply "Facebook Messenger Kini hadirkan fitur Secret Conversation"