Fans setia Samsung masih banyak yang pakai Note 7

samsung-galaxy-note-7

Dagelan – Banyaknya laporan Note 7 yang mengalami kebakaran di beberapa negara membuat Samsung merecall kembali flagshipnya untuk kedua kali bahkan mematikan lini produksi andalannya. Namun hal ini tidak serta merta membuat konsumen yang terlanjur membelinya mau mengembalikan handset terbaru Samsung tersebut.

Berbagai alasan dan fakta muncul di lapangan karena Note 7 merupakan smartphone dengan berbagai fitur unggulan menarik yang tidak ada di smartphone lainnya sekalipun di iPhone 7.

Seperti yang dikutip dari Tech Republic pada Kamis (27/10/2016), seperti di Eropa misalnya, laporan dari Business Insider mengungkapkan sepertiga pengguna Note 7 di sana masih setia menggunakan produk Samsung tersebut hingga saat ini.

Salah seorang IT Operations Manager di perusahaan Scientia Mobile bernama Martin Taheri yang diwawancara mengatakan, Note 7 memiliki fitur inovatif yang langka atau bahkan tidak ada di ponsel yang lainnya seperti pemindai iris, layar lengkung dan S Pen.

“Masalah ledakan baterai baterai sudah hal umum di seluruh dunia. Menurutku, itu bukan masalah baru atau hanya khusus menimpa Note 7. Laptop atau tablet bisa juga mengalami isu yang sama,” jelas Taheri .

Dirinya masih setia memakai Note 7. “Aku sudah lama memilih handset ini dan akan tetap mempertahankan Note 7 selama mungkin,” ujarnya.

Bahkan dalam wawancara yang dilakukan Tech Republic, masih banyak pebisnis setia yang masih menggunakan Samsung meski ada isu Note 7. Dalam surveinya, 10 dari 12 eksekutif TI mengatakan isu Note 7 bukan berarti membuat mereka enggan menggunakan produk Samsung lagi.

 

author
No Response

Leave a reply "Fans setia Samsung masih banyak yang pakai Note 7"