Galaxy S8 Plus versi RAM 8 GB Bakal dirilis di Korea dan China

Dagelan – Samsung dikabarkan bakal merilis Galaxy S8 Plus edisi khusus yang dibekali dengan RAM 6 GB serta memori internal yang ditingkatkan lagi menjadi 128 GB.

Tak hanya itu, Samsung kabarnya hanya akan merilis edisi khusus ini dalam satu warna saja yakni midnight black. Sementara itu, spesifikasi lainnya, seperti prosesor dan kamera, dibuat sama persis dengan versi aslinya.

Dikutip dari Android Authority, Rabu (5/4/2017), Galaxy S8 Plus edisi RAM 6 GB itu nantinya akan dijual dengan harga cukup tinggi, yakni 1.030 dollar AS atau sekitar Rp 13,7 juta. Setiap pembeli Galaxy S8 Plus versi ini juga akan  mendapatkan aksesori Samsung DeX (pembuat perangkat ini menjadi PC).

Flagship terbaru edisi khusus Samsung ini nantinya hanya akan dijual di Negeri Korea Selatan serta China saja. Alasan perilisan ini adalah sebagai jawaban atas tantangan dari para produsen lokal di China seperti Oppo dan Vivo yang juga sudah mulai menyematkan RAM 6 GB di dalam smartphonenya.

Sepertinya Samsung tak berniat merilis Galaxy S8 Plus edisi khusus ini ke negara lain karena harga smartphonenya ini cenderung menjadi lebih mahal.

author
No Response

Leave a reply "Galaxy S8 Plus versi RAM 8 GB Bakal dirilis di Korea dan China"