Game Tahu Bulat terfavorit di Google Play Store Indonesia

game tahu bulat

 

Dagelan – Own Games, pembuat Aplikasi Game Tahu Bulat asal Bandung pantas berbangga sebab aplikasi game yang belum lama dirilis ini mampu menjadi game terfavorit di Google Play Store Indonesia.  Game ini dibuat berdasarkan fenomena lokal pedagang tahu bulat di sejumlah kota.

 

Aplikasi ini mampu mengalahkan Clash of Clans (CoC) yang merupakan game populer buatan studio Supercell. Sebelumnya, aplikasi game ini mampu bersaing ketat di jajaran Top Free game di Google Play Store Indonesia yang kemudian mampu menyalip COC ke posisi teratas.

 

Game Tahu Bulat ini memang dibuat oleh developer lokal asal Bandung. Walaupun baru dirilis di Play Store pada April 2016 lalu, namun dalam hitungan bulan mampu menembus angka 100.000 download. Hal Inilah yang menyebabkan aplikasi ini mampu merangsek ke tangga aplikasi Top Free di Play Store.

 

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai pemilik bisnis tahu bulat, lengkap dengan speaker, mobil bak terbuka, dan wajan berukuran besar yang ada di baknya. Tugas Anda sederhana, cukup menjual tahu bulat dan mengumpulkan uang yang bisa dipakai untuk memperbarui segala peralatan bisnis tersebut.

 

Caranya pun terbilang sangat mudah, cukup sentuh bagian atas layar untuk memanggil calon pembeli. Setiap kali Anda menyentuh layar, akan terdengar rekaman suara penjaja tahu bulat.

Pembuat game memberikan sedikit modifikasi pada lirik yang terdengar sedikit berbeda dengan rekaman penjaja tahu bulat di sekitar Bogor.

“Tahu bulat, digoreng di mobi dina katel, dadakan, gurih gurih nyooii…,” demikian bunyinya.

 

Penasaran dengan permainan Aplikasi Game Tahu Bulat? silahkan download aplikasinya gratis di Play Store !.

 

author
No Response

Leave a reply "Game Tahu Bulat terfavorit di Google Play Store Indonesia"