Gol Messi dan Suarez antarkan kemenangan Barca di leg pertama Semifinal Copa Del Rey

Dagelan – Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (1/2/2017) waktu setempat atau kamis (2/2/2017) dinihari wib.

Hasil ini membuat Barca lebih mudah untuk melaju ke babak final untuk kali keempat secara beruntun, karena leg kedua laga akan digelar di Camp Nou. Blaugrana hanya butuh hasil seri pada leg kedua yang akan berlangsung Selasa (7/2/2017) depan.

Babak pertama berjalan baru memasuki menit ke-7, Barca mampu mencetak gol cepat lewat aksi Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu mampu melakukan aksi solo run dari tengah lapangan, melewati barisan pemain belakang Atletico, lalu menceploskan bola ke arah sisi kiri bawah gawang Atletico.

Tertinggal satu gol, Atletico mencoba bangkit. Kesempatan didapat melalui sundulan Diego Godin yang masih menyamping dari sasaran pada menit kesembilan.

Pada menit ke-33, Barcelona mampu menggandakan keunggulan mereka. Kali ini, tembakan keras Lionel Messi dari luar kotak penalti mampu bersarang di pojok gawang Moya. Skor 2-0 untuk kemenangan Barca bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Atletico Madrid akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Barcelona. Berawal dari sebuah tendangan bebas pada menit ke-59, sundulan Diego Godin disambar Antoine Griezmann dengan tepat sehingga membuahkan gol.

Namun hingga laga berakhir, Atletico gagal menciptakan gol penyeimbang sehingga skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Barca.

Susunan pemain

Atletico Madrid : 1-Miguel Angel Moya; 16-Sime Vrsaljko (9-Fernando Torres 46), 15-Stefan Savic, 2-Diego Godin, 3-Filipe Luis; 8-Saul Niguez (23-Nicolas Gaitan 59), 14-Gabi, 6-Koke, 20-Juanfran; 7-Antoine Griezmann, 10-Yannick Carrasco (21-Kevin Gameiro 70)

Pelatih : Diego Simeone

Barcelona : 13-Jasper Cillessen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 23-Samuel Umtiti, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic (6-Denis Suarez 58), 14-Javier Mascherano, 21-Andre Gomes (12-Rafinha 72); 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 11-Neymar

Pelatih : Luis Enrique

Wasit : Ricardo De Burgos

 

author
No Response

Leave a reply "Gol Messi dan Suarez antarkan kemenangan Barca di leg pertama Semifinal Copa Del Rey"