Gol tunggal Christian Eriksen menangkan Spurs atas Palace

Dagelan – Tottenham Hotspur berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, dalam lanjutan laga Premier League pekan ke-33, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Spurs berhasil meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah berkat gol tunggal Christian Eriksen pada menit ke-78.

Dalam laga tersebut, Spurs terlihat tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 68% dengan membuat 18 percobaan mencetak gol yang empat di antaranya tepat sasaran, sedangkan Palace yang hanya membuat enam percobaan mencetak gol dan hanya satu yang mengarah ke gawang Spurs.

Walaupun mendominasi permainan, Spurs terlihat mengalami kesulitan untuk mencetak gol hingga berakhirnya babak pertama. Skor 0-0 untuk kedua tim tetap bertahan hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, Spurs baru bisa mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-78. Eriksen yang menguasai bola di luar kotak penalti melepaskan tembakan keras yang gagal dihentikan penjaga gawang Palace, Wayne Hennessey. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Spurs, dan tetap bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan kemenangan ini, Spurs masih bisa menjaga jaraknya dengan Chelsea dalam perburuan juara Premier League musim ini. Mereka saat ini mengoleksi 74 poin dari 33 pertandingan, terpaut empat poin dari Chelsea yang memimpin di posisi pertama.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Kelly, Sakho (Delaney 57′), Schlupp; Zaha, Milivojevic, McArthur (Cabaye 64′), Puncheon, Townsend; Benteke (Campbell 81′)

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Walker, Wanyama (Sissoko 46′), Dembele (Son 46′), Davies; Eriksen, Alli (Trippier 90+6′); Kane

author
No Response

Leave a reply "Gol tunggal Christian Eriksen menangkan Spurs atas Palace"