Gonzalo Higuain Resmi berkostum Juventus

No comment 1044 views

JUVEWELCOME_PIPITA

Dagelan – Gonzalo Higuain kini resmi berseragam Juventus. I Bianconeri  akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan sang striker timnas Argentina ini dari tangan Napoli. Juventus baru saja mengumumkan ke publik bahwa mereka telah mendapatkan striker Napoli tersebut.

Higuain sendiri menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus dengan bayaran yang dikabarkan mencapai €7 juta per tahun. Untuk memboyong Higuain ke Juventus, klub tersebut dikabarkan harus merogoh koceknya hingga 90 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) dengan rincian sang juara seri A itu bakal menyicilnya sebanyak dua kali kepada Napoli, masing-masing €45 juta.

Transfer Striker berusia 28 tahun tahun ini sebelumnya disebutkan memiliki klausul buy-out senilai €94,7 juta. Meski demikian klausul itu hanya berlaku bila Higuain menginginkan pergi secara sepihak. Sedangkan klausul pelepasan Higuain untuk klub peminat dibanderol €90 juta.

Sementara itu Higuain telah membuktikan ketajamannya saat merumput di seri A. Selama tiga musim berkostum Napoli, dia telah mencetak 91 gol dari 146 pertandingan yang dilakoninya, dan musim lalu jadi top skorer Serie A dengan raihan 36 gol.

Dengan bergabungnya Higuain ke Juventus, maka striker  timnas Argentina itu menjadi pemain rekrutan kelima Juventus pada transfer musim panas ini setelah Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca.

author
No Response

Leave a reply "Gonzalo Higuain Resmi berkostum Juventus"