Google bakal hadirkan Play Store di Android Wear

android-wear

Dagelan – Sebentar lagi Play Store bakal hadirkan Google ke perangkat jam tangan pintar. Dengan toko aplikasi khusus Android Wear, pengguna nantinya bisa langsung membeli dan menginstal aplikasi secara langsung dari jam tangan pintar mereka tanpa harus dikoneksikan ke smartphone.

Google mengklaim pihaknya sengaja menghadirkan Play Store untuk Android Wear itu berdasarkan beberapa masukan dari para penggunanya.

Seperti yang dikutip dari PC & Tech Authority pada Selasa (4/9/2016), Google bakal melengkapi Android Wear 2.0 dengan fitur toko aplikasi. Belum ada informasi secara pasti apa nama toko aplikasi tersebut, apakah akan diberi nama baru atau akan menggunakan nama Play Store seperti yang digunakan pada  smartphone dan tabletnya.

Dengan ini, update Android Wear 2 mampu menambahkan kemampuan untuk menginstal dan uninstal aplikasi langsung dari smart watchnya, tanpa harus dikoneksikan ke smartphone.

Sama seperti Play Store di smartphone ataupun tablet, pengguna juga bisa mencari aplikasi dengan fitur pencarian suara, keyboard, tulisan tangan atau rekomendasi.

author
No Response

Leave a reply "Google bakal hadirkan Play Store di Android Wear"