Google Siap luncurkan dua Android Wear baru di 2017

 

1

Dagelan – Kabar Google di kuartal pertama tahun 2017 bakal meluncurkan dua Android Wear baru  tampaknya bukan rumor belaka.

Hal ini diperjelas langsung oleh Product Manager Android Wear di Google, Jeff Chang tentang beberapa informasi yang masih simpang siur. Dirinya  mengatakan dua jenis Android Wear 2.0 akan hadir pada kuartal pertama 2017.

Chang enggan menyebut vendor mana saja yang akan merilis Android  Wear 2.0 tahun depan. Yang jelas, vendor itu sudah pernah membuat Android Wear generasi pertama. Bahkan Ia juga terkesan irit bicara mengenai spesifikasi lengkap dan wujud dua Android Wear keluaran 2017, seperti yang dilaporkan GSMArena, Jumat (23/12/2016).

Sebelum ini Pembocor ulung Evan Blass telah membocorkan tentang akan hadirnya Android Wear di 2017. Ia bahkan telah menyebut dua nama model, yakni Angelfish dan Swordfish.

Menurut kabar yang beredar, Angelfish akan menjadi varian yang berukuran lebih besar dan menyasar pasar premium. Beberapa fiturnya meliputi GPS, monitor detak jantung, dan koneksi LTE.

Sementara itu Swordfish punya fitur serupa Angelfish, kecuali GPS dan LTE. Ukurannya lebih kecil dan desainnya mirip dengan Pebble Time Round. Tentu saja kabar yang beredar belum bisa dipercaya 100 persen karena belum ada konfirmasi resmi langsung dari Google.

author
No Response

Leave a reply "Google Siap luncurkan dua Android Wear baru di 2017"