Harapan Pep Guardiola dalam Laga Manchester derby

guardiola

Dagelan – Pep Guardiola yang merupakan Manajer Manchester City, berharap timnya bisa meraih kemenangan pada partai bertajuk Manchester derby yang bakal digelar pada Sabtu depan nanti.

Sejauh ini, kiprah Pep bersama Man City terbilang berjalan mulus. The Cityzen kini berada di puncak klasemen Premier League 2016-2017 dengan meraih 9 poin dari 3 laga. Man City meraih kemenangan 2-1 melawan Sunderland (13/8/2016), 4-1 melawan Stoke City (20/8/2016), dan 3-1 kontra West Ham United (28/8/2016).

Mantan pelatih barcelona dan Bayern Munchen tersebut akan menghadapi ujian berat pertamanya sebagai manajer Manchester City pada Sabtu (10/9/2016). Pria berkebangsaan Spanyol itu akan memimpin City menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford.

“Kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan. Para pemain tak boleh mengajukan keberatan. Mereka memiliki segalanya untuk siap menghadapi partai nanti,” ujar Pep.

Dirinya mengatakan, Menang atau kalah adalah hal lain. Itu karena lawan bisa saja tampil lebih baik. Namun, kami tak boleh beralasan. “Jika kami tak siap atau tak fit, itu karena kami tak cukup bagus. Kami punya segalanya untuk memenangkan laga nanti,” tambahnya.

author
No Response

Leave a reply "Harapan Pep Guardiola dalam Laga Manchester derby"