Hasil La Liga Jornada ke-23

No comment 475 views

Dagelan – Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Leganes dalam lanjutan La Liga pada pekan ke-23 yang digelar Camp Nou Minggu, (19/2/2017) waktu setempat atau Senin (20/2/2017) dini hari WIB.

Dua gol Barcelona diciptakan oleh Lionel Messi pada menit ke-4 dan penalti pada menit ke-90. Sedangkan gol balasan Leganes dibuat oleh Unai Lopez pada menit ke-71. Dengan hasil ini, Barcelona terus menempel posisi Real Madrid di papan atas klasemen sementara La Liga.

Dalam 4 posisi besar klasemen, Blaugrana kini menempati peringkat kedua dengan poin 51 dari 23 laga, atau hanya tertinggal satu angka dari Real Madrid yang masih memiliki dua laga tunda.

Sementara itu Sevilla juga tak mau ketinggalan turut meramaikan persaingan juara. Sevilla yang berada di peringkat tiga dengan raihan 49 poin, atau tertinggal dua angka dari Barcelona, terus menempel ketat kedua rivalnya tersebut.

Sedangkan Atletico Madrid, yang juga meraih kemenangan 4-1 atas Sporting Gijon  hanya berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 45 poin.

 

author
No Response

Leave a reply "Hasil La Liga Jornada ke-23"