Hasil Premier League pekan ke-33

No comment 162 views

Dagelan – Manchester United berhasil memetik kemenangan di Old Trafford setelah berhasil mengalahkan sang pemuncak klasemen, Chelsea dengan skor 2-0 pada Minggu malam (16/4/2017). Dua gol yang tercipta dikreasikan oleh Marcus Rashford pada menit ke-7 dan Ander Herrera pada menit ke-49.

Dengan hasil ini Setan Merah paling tidak masih bisa menjaga kans untuk lolos di empat besar dan dapat tiket ke Liga Champions musim depan. Di sisi lain, kekalahan ini membuat Chelsea terus mendapat tekanan di puncak papan klasemen.

Sementara itu Tottenham Hotspur juga mampu menekuk Bournemouth dengan kemenangan telak 4-0. Spurs mencetak golnya lewat Moussa Dembele pada menit ke-16, Heung-Min Son pada menit ke-19, Harry Kane pada menit ke-48 dan Vincent Janssen dimenit ke-90+2.

Hasil ini membuat jarak Spurs dengan Chelsea kini cukup dekat dan hanya terpaut 4 angka saja. Tentunya persaingan kedua tim ini di minggu-minggu terakhir laga diprediksi akan kian ketat dan memanas.

Kemenangan lainnya juga diraih Liverpool dalam lawatan ke West Bromwich Albion. The Reds unggul 1-0 berkat gol tunggal Roberto Firmino. Hasil laga ini menjaga The Reds bertahan di posisi tiga klasemen dengan poin 66.

berikut hasil lengkap Premier League pekan ke-33 :

Tottenham 4-0 Bournemouth

Crystal Palace 2-2 Leicester City

Everton 3-1 Burnley

Stoke City 3-1 Hull City

Sunderland 2-2 West Ham United

Watford 1-0 Swansea City

Southampton 0-3 Manchester City

WBA 0-1 Liverpool

Manchester United 2-0 Chelsea

 

author
No Response

Leave a reply "Hasil Premier League pekan ke-33"