Messi puncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions matchday ke-4

messi

Dagelan – Dengan tambahan satu gol saat melawat ke Etihad Stadium, kandang Manchester City, pada laga Rabu (2/11/2016) dinihari WIB kemarin, Megabintang Barcelona, Lionel Messi saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak hingga matchday ke-4 Liga Champions 2016-2017.

La Pulga memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan raihan tujuh buah gol yang diikuti Mesut Ozil, Edinson Cavani dan Robert Lewandowski yang berada pada posisi kedua dengan jumlah masing-masing empat buah gol.

Sementara itu gelandang Leicester, Riyad Mahrez menempati posisi kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions 2016-2017 hingga matchday ke-4. Dirinya telah tiga kali membobol gawang lawan di ajang Liga Champions. Perolehan gol pemain Leicester itu sama dengan Theo Walcott, Arkadiusz Milik, serta Joshua Kimmich.

Sementara itu Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih juga belum menunjukan ketajamannya. Gagal mencetak gol saat Real Madrid bertandang ke Legia Warsaw, membuatnya hingga matchday ke-4 baru bisa mencetak dua gol.

author
No Response

Leave a reply "Messi puncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions matchday ke-4"