HMD Global resmi Luncurkan Nokia 6

No comment 367 views

1

Dagelan – HMD Global selaku perancang mobile gadget di bawah bendera Nokia akhirnya resmi meluncurkan Smartphone Android Nokia terbaru yang diberi nama Nokia 6. Nokia terbaru ini  akan dijual pertama kali di China lewat situs JD.com pada semester pertama 2017.

Harga Nokia 6 di pasaran nantinya dibanderol sekitar 1699 yuan atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Untuk sementara smartphone eksklusif tersebut dirilis hanya untuk pasar China saja.

“Pasar China adalah yang terbesar dan paling kompetitif untuk smartphone. Bukan kebetulan kami memilih membawa ponsel Android pertama kami ke China bersama rekanan untuk jangka panjang (Nokia),” kata Vice President Greater China HMD Global, Nestor Xu, di laman resmi HMD Global, Senin (9/1/2017).

Adapun spesifikasinya, layar smartphone Nokia 6 ini berukuran 5,5 inci berkualitas Full HD (1.080 x 1.920) dengan mengusung layar melengkung 2.5D Gorilla Glass buatan Corning. Sang Phablet juga dibekali prosesor Snapdragon 430, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta memakai sistem operasi Android Nougat 7.0.

“Ada dual amplifier yang menghasilkan suara 6dB lebih keras. Lalu ada juga Dolby Atmos yang membuat audio menjadi lebih powerful,” imbuh HMD di laman resminya.

Untuk urusan foto sang ponsel disematkan kamera utama beresolusi 16 megapixel dan kamera depan beresolusi 8 megapixel. Belum diinformasikan berapa daya baterai yang akan pasangkan di phablet ini guna menunjang kinerja sang ponsel.

author
No Response

Leave a reply "HMD Global resmi Luncurkan Nokia 6"