Holycow Steak

No comment 1288 views

holycow steak

Dagelan – Setelah seharian beraktifitas dan kena macet di jalanan Ibukota, pasti tubuh merasa lelah dan capek. Tidak ada salahnya kita berburu kuliner untuk mengisi perut kita yang sudah terasa lapar. Daftar tempat wisata kuliner di Jakarta kali ini adalah Holycow.

Tempat yang bernama Holycow ini  sudah mempunyai beberapa cabang, di antaranya adalah di Lantai 5 Gedung Seremanis, Jalan KH. Agus Salim No. 16, Jakarta Pusat, Jalan Bakti No. 15, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading, Blok WB2 no. 16, Jakarta Utara.

Holycow Steak sendiri sudah membuka cabang di banyak kota besar di Indonesia, seperti Jogja, Surabaya, Bali. Adapun Menu utama yang di sajikan di Holycow ini adalah steak yang mempunyai cita rasa yang lezat dengan berbagai pilihan saus dan tingkat kematangan.

Beberapa saus yang bisa anda dapatkan adalah buddy sauce, mushroom sauce dan black papper. Gurih daging di sajian menu Holycow ini memang sangat menggoda hati.

Menariknya di tempat wisata kuliner ini, anda bisa mendapatkan steak secara gratis pada hari ulang tahun anda. Dengan menunjukkan KTP, anda sudah dapat memilih steak untuk dapat dimakan secara gratis dengan syarat anda harus menggunakan mahkota yang disiapkan Holycow.

Tertarik untuk mencicicpi Holycow Steak? buruan datang kesini dan cobain sensasi steaknya yang lezat dengan berbagai saus pilihannya.

 

 

 

author
No Response

Leave a reply "Holycow Steak"