HTC garap update VR HTC Vive

No comment 697 views

htc-vive

Dagelan – Headset virtual reality HTC Vive dikabarkan bakal mendapat update model terbaru. Padahal headset VR ini belum genap setahun dirilis.

Dikutip dari dari Tech Crunch, Jumat (4/11/2016), Rikard Steiber yang merupakan SVP of Virtual Reality HTC mengatakan bahwa model terbaru VR HTC Vive ini memang sedang dalam tahap produksi. Karena merupakan versi update, maka Steiber mengatakan akan ada perubahan di berbagai sektor, termasuk form factor headset.

Steiber juga mengungkapkan jika perubahan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk strategi HTC untuk memanaskan industri game arcade di Asia, khususnya di China dan Taiwan. Maka dari itu, selain mengubah bentuk headset menjadi arcade-style lengkap dengan peripheralnya, HTC juga ingin agar performanya ditingkatkan. Itu berarti HTC Vive akan mengalami evolusi dengan versi terbaru.

Sebelumnya kabar mengenai versi update dari HTC Vive telah berkembang cukup lama. Akun pembocor terpercaya HTC, @LlabTooFeR pun mengatakan jika headset dengan codename Oasis ini sudah masuk dalam tahap pengembangan.

author
No Response

Leave a reply "HTC garap update VR HTC Vive"