HTC Rilis Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle

htc

Dagelan – HTC secara resmi kembali merilis dua ponsel jagoan terbarunya yang diberi nama HTC  Desire 10 Pro dan HTC Desire 10 Lifestyle.

Dikutip dari GSMArena, Rabu (21/9/2016), Duo Desire 10 ini menawarkan tampilan handset yang premium. Kedua ponsel tersebut mengusung bodi plastik matte yang oleh HTC berhasil dipoles menjadi lebih elegan dan mewah. Perbedaan diantara keduanya terletak pada spesifikasi saja.

HTC Desire 10 Pro sendiri dibekali layar IPS berukuran 5,5 inch yang memiliki resolusi Full HD dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio P10 dan GPU Mali-T860.

htc-duo-desire

Ada dua pilihan RAM dan memori internal dalam varian ini. Pertama RAM 3 GB dan memori internal 32 GB sedangkan yang satunya menggunakan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Sang ponsel dibekali kamera utama beresolusi 20 MP dan 13 MP di bagian depan. Fitur sidik jari pun tak lupa disematkan ke sang ponsel dengan disokong daya baterai baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Jagoan yang kedua adalah  HTC Desire 10 Lifestyle, memiliki ukuran 5,5 inch dengan resolusi 720p dengan menggunakan prosesor Snapdragon 400. Vendor asal Taiwan ini juga menyediakan dua pilihan RAM dan memori internal pada varian ini dengan kapasitas daya baterai sebesar 2.700 mAh.

htc-life-style

HTC Desire 10 Lifestyle Pertama memiliki RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, sedangkan yang Satunya lagi memiliki RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Untuk urusan kameranya,  HTC Desire 10 Lifestyle dibekali kamera beresolusi 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di depan. Tidak ketinggalan HTC membekalinya dengan HiFi Sound untuk menghadirkan audio yang memanjakan telinga. Kedua HTC terbaru ini bakal menjalankan HTC Sense UI yang berbasis Android Marshmallow.

HTC Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle akan tersedia dalam empat pilihan warna yakni Black, White, Baby Blue, and Navy Blue.

Hingga saat ini, HTC belum mengumumkan harga jual kedua ponsel terbarunya. Namun mereka memastikan Desire 10 Lifestyle bakal tersedia akhir September ini. Sementara Desire 10 Pro akan dilempar ke pasaran pada November mendatang.

author
No Response

Leave a reply "HTC Rilis Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle"