Ibrahimovic Pastikan Gabung ke MU

No comment 461 views

ibra mu

 

Dagelan – Melalui laman Twitter dan Istagram pribadinya, mantan Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, mengumumkan akan bergabung di Manchester United pada musim 2016-2017.

Hal itu diumumkan Ibra pada akun media sosialnya setelah kontrak sang bintang bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2016.

Setelah kontraknya dengan PSG berakhir pada akhir Juni kemarin, Ibra mengumumkan bakal bergabung dengan Setan Merah. Sementara itu, dari pihak Manchester United sendiri belum memberikan konfirmasi tentang pembelian sang bintang.

“Saatnya dunia tahu. Tujuanku selanjutnya adalah Manchester United,” kicau Ibra dalam akun Twitter-nya.

kabar tentang Masa depan Ibra sebelumnya menjadi isu panas di berbagai media. Kabarnya Ibra sudah didekati Manchester United yang bakal dilatih Jose Mourinho. Ibra menjadi satu-satunya penyerang yang ingin dibawa Mourinho ke Old Trafford.

Isu yang berkembang Ibra akan langsung bergabung dengan Manchester United sebelum Piala Eropa 2016. Namun hingga Piala Eropa 2016 bergulir dan Swedia tersingkir, striker Paris Saint-Germain itu belum memberikan keputusan.

Dikabarkan Ibra menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu musim berikutnya dan akan menerima gaji sebesar 220.000 Poundsterling per pekannya.

author
No Response

Leave a reply "Ibrahimovic Pastikan Gabung ke MU"