Indonesia Siap Gelar ICCEI 2016 di JIExpo Kemayoran

iccei-indonesia

Dagelan – Setelah sebelumnya berhasil mengadakan International Consumer Electronics Expo di Sao Paulo, Brazil, kali ini Indonesia juga akan menjadi tuan rumah ajang Pameran tersebut. Rencananya pameran tersebut bakal digelar selama 3 hari mulai 16-18 September 2016 di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Ajang International Consumer Electronics Expo (ICEEI) 2016 bakal diikuti Kurang lebih 170 perusahaan, terutama perusahaan-perusahaan besar dari China yang akan membawa produk dan teknologi terbarunya.

Marketing Director PT Peaga Expo, Paul Kingsen selaku pihak penyelenggara mengatakan, tujuan digelarnya pameran ICEEI 2016 ini adalah untuk memperluas jaringan para pengusaha dalam menjalin kerjasama bisnis, pameran ini diyakini akan menjadi platform yang baik bagi perusahaan dan buyer dalam mengembangkan usahanya, Jumat (9/9/2016).

“Berbagai macam produk elektronik pilihan dari mulai drone, virtual reality (VR), komputer, aksesoris, kamera, bluetooth speaker, balance scooter wheel, smartwatch, LED Light dan lainnya bakal dihadirkan dalam pameran” katanya .

Menurutnya, pengunjung yang ingin melihat pameran tidak akan dikenakan biaya masuk, namun cukup membawa kartu nama atau mengisi formulir registrasi di counter registrasi yang telah disediakan.

“Kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 5.000 orang. Agar memenuhi harapan tersebut, pihaknya menggratiskan tiket masuk ke area pameran,” tambahnya.

author
No Response

Leave a reply "Indonesia Siap Gelar ICCEI 2016 di JIExpo Kemayoran"