Iniesta Indikasikan Siap Bermain Pasca Sembuh Dari Cedera

andres-iniesta

Dagelan –  Pasca Sembuh Dari Cedera, Andres Iniesta mengindikasikan siap bermain kembali di La Liga Jornada ke-3 saat Barca berjumpa dengan Deportivo Alaves dalam laga lanjutan kompetisi sepakbola tertinggi di Spanyol.

Penggawa Barcelona tersebut dibekap cedera lutut kala menghadapi Sevilla pada leg pertama Piala Super Spanyol 2016 pada 14 Agustus yang lalu. Setelah pertandingan itu, Iniesta harus beristirahat karena harus menjalani perawatan.

Tercatat Iniesta telah absen dalam tiga pertandingan yang dilakoni Barca, yakni pada leg kedua Piala Super Spanyol kontra Sevilla dan dua pertandingan La Liga musim ini saat melawan Real Betis dan Athletic Bilbao yang kesemuanya berakhir kemenangan.

Pada Minggu Minggu (11/9/2016) dini hari WIB, Barca akan Menghadapi Deportivo Alaves di Camp Nou. Tentu saja Raksasa Catalan ini sangat membutuhkan kontribusi  sang pemain. Sebab saat ini Andre Gomes juga mengalami cedera kala membela timnas Portugal pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menurut Iniesta dirinya saat ini sudah mulai berlatih menggunakan bola, namun masih dilihat bagaimana perkembangannya nanti. Saat ini dirinya juga belum berlatih bersama tim.

“Saya optimistis bisa bermain karena Lutut saya sudah lebih baik,” kata Iniesta.

Saat ini Barcelona berada di urutan dua klasemen sementara La Liga dengan raihan enam poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Las Palmas yang berada di urutan pertama.

 

author
No Response

Leave a reply "Iniesta Indikasikan Siap Bermain Pasca Sembuh Dari Cedera"