Inovasi terbaru Smartphone lipat Samsung

No comment 1110 views

samsung lipat

Dagelan – Sebagai market leader dari jajaran smartphone yang ada di pasar dunia, Samsung kabarnya saat ini sedang melakukan terobosan baru dengan membuat smartphone yang bisa dilipat.  Produsen asal Korea tersebut ingin membuat inovasi yang berbeda dengan menciptakan sebuah smartphone simple yang bentuknya bisa dilipat seperti tempat kosmetik.

Berdasarkan laporan terbaru dari Bloomberg dan GSMArena pada Selasa (7/6/2016) kemarin, proyek inovasi ini masih dalam tahap pengerjaan, bahkan kabarnya saat ini Samsung membuat dua perangkat sekaligus. Rencananya kedua perangkat tersebut akan dilaunching tahun depan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Jika ditilik dari Ajang ICS sebelumnya di tahun 2013, sebenarnya ide ponsel dengan layar lipat tersebut sudah mulai dipublish oleh pihak Samsung dan vendor lainnya. Kala itu, pada ajang ICS, Samsung memperkenalkan inovasi layar fleksibel buatannya. Namun hingga kini Samsung maupun vendor lainnya belum benar-benar mewujudkan ponsel smartphone lipat tersebut secara komersil.

Samsung sering kali mengeluarkan inovasi tampilan layar termutakhirnya seperti smartphone dengan layar lengkung yang terdapat pada Galaxy S6 dan S7. Uniknya Ponsel smartphone lipat yang sedang digarap saat ini akan mengusung layar 5 inch dalam bentuk terlipat dan akan menjadi 8 inci saat perangkat tersebut dibuka. Sementara perangkat yang satunya melipat setengah seperti tempat kosmetik.

Inovasi dari Samsung ini kerap kali membuat kita jadi penasaran dan ingin tahu seperti apa wujud dari ponsel pintar terbaru dari mereka. kita tunggu saja apakah Samsung benar-benar akan segera merealisasikan inovasinya tersebut dalam waktu dekat ini.

author
No Response

Leave a reply "Inovasi terbaru Smartphone lipat Samsung"